kalimat indra

Jumat, 11 April 2014

Cara Membuat Blog


cara membuat blog :
Kali ini kita akan membuat blog. Nah, sesuai dengan judul di atas mengenai cara membuat blog yang banyak sekali dicari orang-orang. Nah, ane akan memberi tahu cara membuat blog yang hanya membutuhkan beberapa jam saja, bukan hanya hitungan jam, tapi hitungan menit dan bukan hitungan menit saja, tapi hitungan detik. Percaya atau tidak cara membuat blog dalam hitungan detik kalian hitung saja pake stopwatch atau alat hitung yang lainnya.
Bagaimana cara membuat blog yang bagus dan rapi?
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat blocara membuat blog" dengan begitu kalian akan menemui beberapa cara yang akan diterangkan.
g tersebut. Mulai dari kit harus mencari tempat/jasa hosting blog free. Kalau kalian cari dengan keyword "Free Blog" maka kalian akan mendapatkan banyak sekali blog-blog gratis, tapi nggak mungkin untuk mengecek satu-satu dari beberapa juta pencaran google bukan... Nah cukup kalian cari di google dengan keyword "

Jadi dimana kita akan membuat blog?
Tenang! sabar! kita akan masuk ke sana ntar, sekarang kita cerita-cerita dulu cara membuat blog untuk awalnya saja. Hehehe. Maklum, admin infoe bingung bener karena dolar di blog ngadat-ngadat. Hahahaha. Nah sekarang kita akan mengetahui cara membuat blog.

Iya! daritadi elu bicaranya cara membuat blog, cara membuat blog, cara membuat blog! Terus kapan mau posting cara membuat blog nya?!!! Ah... bikin kesal saja.
Upppp ... tenang om om sekalian. Kita pasti akan posting. Oke deh kalau begitu, daripada kena amuk warga dunia maya karena ingin tahu cara membuat blog maka saya akan memberitahu bagaimana cara membuat blog.

Langkah pertama :  Cari di google keyword " Blogspot" Hehehe, karen kita akan membuat blog di blogspot.com
Langkah kedua   : Jika sudah punya email google maka langsung masukkan dengan email dan password kalian, kalau belum ya ... buat dulu emailnya di GMail.com
Langkah ketiga    :Ikuti langkah selanjutnya yang diarahkan oleh mesin blogspot.com ...
     Kalau nggak salah begini nih yang dikasihnya :
        - Masukkan nama blog
        - Masukkan nama blog tersedia
        - Pilih Template
        -  Ok deh ... blog selesai dan bisa ngeblog biar nggak GoBlog

Blog bisa digunakan untuk mencari penghasilkan loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar